Thursday, June 20, 2013

Terima kasih, Bu Sum

Besok kami akan terima rapor. Semoga nilai raporku bagus. Aamiin ....
Besok hari terakhir kami sekolah, kemudian kami akan ikut Persami (Perkemahan Sabtu Minggu).
Hore!!!

Sayang sekali wali kelas kami, Ibu Sum, akan pensiun.
Beliau terkenal disiplin dan galak, hehehe ..... tapi beliau baik dan sangat menyayangi kami.
Beliau ingin agar kami belajar sungguh-sungguh dan jujur.

Kenaikan kelas sangat meyenangkan bagi kami,
tapi berpisah dengan seorang guru yang baik membuat kami merasa sangat kehilangan.

Besok kami merencanakan untuk memberikan kenang-kenangan bagi Ibu Sum.
Teman-teman punya kenangan "rahasia" untuk Ibu Sum.
Aku akan memberikan apa ya? Coba tebak!
Kasih tahu gak ya?
Mmmmm .....
Aku akan memberikan foto kenangan. Foto kami, murid-murid kelas IV A SDN Pucang 3 Sidoarjo.
Aku sudah meletakkan foto itu dalam frame dan aku hias.
Aku berharap Ibu Sum akan tersenyum bila ingat kami, yang nakal-nakal ini, hihihi ....


Anak beruang menangkap ikan,
Mencari induknya ke sana kemari.
Ilmu yang telah ibu berikan,
Bekal meraih impian kami.

Terima kasih, Bu Sum.

No comments:

Post a Comment